Study Excurse Di Taman Safari 2 Prigen


Kamis,26 juli 2016 – Tim Fasilitattor Business Practice 4 Perguruan Tinggi Asia Malang mengadakan kunjungan perusahaan atau yang mudah dikenal oleh kalangan masyarakat dengan nama Study Erkursie. Tim yang dipelopori oleh Bu Theresia ini, mengunjungi Taman Safari Indonesia Prigen, Pasuruan – Jawa Timur yang sudah Terakreditasi pringkat A oleh lembaga Konservasi Indonesia karna tata kelola dan manajemen operasionalnya yang sangat baik dan nilai Plus lainnya adalah  memunyai kerja sama yang sangat baik dengan Perhimpunan Kebun Binatang Seluruh Indonesia ( PKBSI ), South-East Asian Zoos Association , Conservation Breding Specialist Groub dan Word Association of zoos . Adapun peserta Study Erkursie diikuti oleh berbagai jurusan diperguruan tinggi Asia malang yang sedang menempuh mata kuliah yang sama baik itu TI DG, TI , Sistem Komputer, Akutansi dan Manajemen dengan tujuan bahwa mahasiswa Perguruan Tinggi Asia yang sedang menempuh mata kuliah Business Practice 4 mampu memahami dan menguasai pengetahuan tentang Human Resource , Sales and Marketting, Finance, dan Produksi.



Sebelum keberangkatan menuju Taman Safari Prigen, seluruh peserta dan panitia mengheningkan doa sejenak yang dipimpin oleh Bapak Muhammad Bukhori agar saat dalam perjalanan nanti berlangsung dengan lancar, aman dan terkendali tanpa ada hambatan sekali pun. Sesampai dikawasan Taman Safari Indonesia, Panitia gabungan yang berisi dari dosen dan mahasiswa ini, segera megarahkan Peserta Study Erkursie yang berjumlah kurang lebih 300an  kegedung Pertemuan TSI untuk mendapatkan presentasi edukasi tentang Human Resource, Sales and Marketting, Finance, dan Produksi yang dibawakan langsung oleh pegawai Taman Safari Indonesia.

Tepat jam 13.00, peserta diarahkan untuk menonton Aktrasi Lumba Lumba, Jungle Boy, Babi Zou Tour, dan Bird Waching sampai jam 16.00, setelah itu peserta diarahkan pada acara puncak yaitu





The Tample of terror suatu pertunjukan yang sangat membuat penotonnya tidak berhenti bertepuk tangan. Sangat terlihat jika tata kelola yang ditawarkan memanglah sangat baik dan terkonsep. Diakhir sesi peserta dan dosen memberikan kritik saran sebelum memberikan kenang kenangan dan foto bersama dengan Pertugas taman safari prigen.




Next
This is the most recent post.
Previous
Older Post

Post a Comment

 
Top