KONSEP "Your Travel Plans"
Pemateri : Hadi Kurniawan (CEO KONSEP Tour&Travel)


CV. Konsep Global Media atau KONSEP INDONESIA adalah Indonesia Travel Service yang menyediakan informasi dan jasa tour & travel secara realtime & online bagi Anda yang mencari destinasi liburan, baik liburan akhir pekan maupun paket perjalanan wisata melalui penawaran yang mudah diakses dan hemat biaya melalui website kami yaitu www.konsepindonesia.co.id Kami fokus dalam hal memberikan pelayanan untuk memenuhi kebutuhan yang dibutuhkan dan mempertahankan standar yang tinggi untuk memenuhi kepuasan pribadi Anda.

 APA RAHASIA CEO KONSEP Tour & Travel ???

Trvelling membuatku semakin cinta tanah air indonesia” – Hadi Kurniawan
Begitulah kata Hadi Kurniawan,Mahasiswa Ciputra jurusan Culinary & Business, founder dari KONSEP (Konfigurasi Seni Pariwisata). Berawal dari hobi, Hadi kurniawan memiliki keinginan untuk mengeksplor kebudayaan dan parisiwata di Indonesia yang terdiri dari beribu-ribu pulau dari sabang sampai merauke. Tempat-tempat indah berada di segala penjuru, ketika kita melihat ke atas terlihat langit cerah biru di pagi hari dan bertaburan bintang di malam hari. Kebudayaan yang melimpah dan unik di setiap daerah membuat Indonesia semakin kaya akan budaya. Harus kita akui, Indonesia memiliki potensi pariwisata yang tak terbatas.
KONSEP berdiri pada 4 Maret 2014 di Surabaya, lalu resmi memiliki badan hukum bernama CV. KONSEP GLOBAL MEDIA pada bulan Juli 2014. Saat ini KONSEP Beranggotakan 4 tim inti yakni Amalia Rizky Ditaputeri, Billy Level, Rezki Roman, Nur Aub, M. Choirul Khafidz dan dipimpin oleh Hadi Kurniawan sebagai CEO. KONSEP memiliki 3 sektor bisnis, “Tour & Travel”untuk pemesanan tiket pesawat & paket wisata, “Talent” sebagai penyalur bakat seni para pemuda di Surabaya, dan “KONSEP Travel Guide” sebagai aplikasi yang menjadi pusat informasi pariwisata Indonesia, hasil kerjasama dengan zealmotion. 
Dalam waktu 7 bulan Talent KONSEP sudah mewarnai berbagai pertunjukkan seni asli Indonesia di berbagai tempat prestis di Surabaya. Sebut saja Hotel Shangrila, Garden Palace, Hotel Bumi, Hotel Majaphit, Juanda International Surabaya T2, Coffe Toffe, dll. Para Talent KONSEP adalah teman-teman nongkrong & bisnis ,siswa SMA, bahkan orang jalanan yang dibina oleh KONSEP menjadi generasi muda yang cinta akan budaya Indonesia dan diekspresikan melalui atraksi seni. 
Bagaimana cara merintis usaha KONSEP Tour & Travel?
  1.  Jika anda punya hobi jalan-jalan jadikan itu sebagai sebuah peluang usaha
  2. Belajar tentang dunia sekitar dan banyak membaca referensi
  3. Banyak bertanya kepada Orang yang sudah berpengalaman
  4. Jika ada kesempatan untuk memulai usaha gunakan dengan sebaiknya
  5. Mulailah banyak bekerjasama atau meloby orang-orang yang mempunyai keterikatan bisnis (hotel, restaurant, tempat wisata, dll).
  6. Jangan ragu untuk memulai dengan sesuatu yang kecil (berjualan tiket, dll).
  7. Jangan takut gagal dan harus berani ambil resiko
  8. Jadikan semua kegagalan menjadi modal utama untuk berbisnis lebih baik
  9. Niat dan semangat yang gigih
  10. Mempunyai tujuan yang jelas dan mulailah berkarir.

berikut foto- foto yang sempat saya ambil selama mengikuti seminar :



Post a Comment

 
Top